Sabtu, 09 April 2011

Menyimpan Gambar dan ikon di Blogspot

,
Berikut ini gambar dan ikon yang saya simpan di blogspot, bukan hanya sekedar simpan, daripada saya harus direpotkan menyimpan gambar di layanan lain, manfaatkan saja menyimpan gambar di blogger.com

Gambar dan ikon ini dapat saya gunakan untuk mengambil link gambar dan ikon, lebih simpel alias mudah, tinggal klik kanan gambar atau ikon, terus pilih copy link location atau copy image location, setelah itu letakkan link tersebut untuk menampilkan gambar.

Ada beberapa gambar dibawah ini yang saya gunakan untuk gambar chatting di blog saya.



















































































































































0 komentar to “Menyimpan Gambar dan ikon di Blogspot”

Posting Komentar